Sunday, February 26, 2017

Cincin Kawin Emas Putih

Cincin kawin merupakan jenis perhiasan cincin yang digunakan dalam prosesi pernikahan. Adapun fungsi dari cincin ini adalah sebagai symbol ikatan pernikahan diantara sepasang suami istri. Cincin pernikahan terdiri dari sepasang cincin yang diberikan oleh mempelai pria untuk oleh kedua mempelai seusai prosesi pernikahan atau ijab qabul. Karena ini merupakan cincin simbolik, tentu saja cincin ini memiliki nilai yang besar, lebih dari sekedar cincin perhiasan. Cincin pernikahan juga biasanya akan digunakan oleh sepasang suami istri selamanya setelah pernikahan. cincin ini bahkan seharusnya terus melekat di jari hingga akhir hayat.

Cincin pernikahan merupakan cincin yang sangat special dan berbeda dengan cincin lainnya. cincin pernikahan ini tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan saja, tetapi cincin pernikahan juga berfungsi sebagai symbol ikatan cinta diantara Anda dan pasangan. Makna dari cincin pernikahan yang sangat besar itulah yang kemudian membuat semua orang mendambakan cincin pernikahan yang terbaik dan berkesan. Selain merupakan symbol ikatan cinta, cincin pernikahan juga nantinya akan menjadi salah satu benda bersejarah. Cincin pernikahan akan menjadi symbol ikatan pernikahan yang dikenakan atau disimpan seama usia pernikahan yang tentu saja setiap orang mengharapkan ini menjadi satu untuk selamanya.

Ada banyak sekali pilihan model dan jenis cincin pernikahan yang ada di pasaran saat ini. Hampir setiap hari selalu ada model baru yang bermunculan. Untuk menemukannya juga bukan lagi menjadihal yang sulit untuk dilakukan karena saat ini juga ada banyak sekali toko perhiasan yang menjualnya, bahkan beberapa toko perhiasan menspesialiskan untuk menjual cincin pernikahan dan pertunangan. Anda pun bisa dengan mudah menemukan mereka terutama saat berjalan-jalan di kota besar, di pusat perbelanjaan atau bahkan saat berselancar di internet. Selain banyak toko jual yang menyediakannya, berbagai penawaran menarik juga bisa dengan mudah Anda dapatkan, tidak terkecuali juga layanan custom design. Layanan ini memungkinkan Anda untuk bisa memesan cincin pernikahan sesuai dengan desain yang diinginkan. Sebagai cincin yang special dan berkesan, memilih cincin pernikahan dengan desain yang special juga snagat penting.

Memang model cincin pernikahan adalah hal yang penting untuk diperhatikan, namun demikian kualitas cincin juga tidak kalah penting. Anda tentu tidak ingin cincin pernikahan yang Anda beli rusak setelah beberapa waktu digunakan bukan, karena itulah memastikan cincin pernikahan memiliki stabilitas tinggi sangat penting untuk dilakukan. cincin kawin emas putih merupakan salah satu jenis cincin pernikahan yang sangat direkomendasikan, terutama untuk Anda yang mengingin desain dan tampilan cincin pernikahan yang special dan eksklusif serta memiliki kualtias dan stabilitas yang tinggi.

Cincin emas putih sendiri menjadi pilihan alternative untuk Anda yang ingin mengenakan cincin emas namun dengan tampilan yang lebih modern serta elegan. Berbeda dengan emas kuning yang sangat kental dengan nuansa klasik dan konvensional, emas putih memang lebih modern dan elegan. Apalagi emas putih juga hadir dalam pilihan model dan jenis yang lebih bervariasi. Dengan demikian Anda pun bisa lebih leluasa dalam memilihnya. Bagi Anda yang menginginkan cincin pernikahan mewah bertahtakan berlian atau batu mulai lain, emas putih juga merupakan pilihan yang menarik karena akan membuat kilau batu mulia menjadi lebih sempurna. Namun untuk bisa memiliki perhiasan berbahan emas putih ini, Anda harus merogoh kocek lebih dalam, karena dengan berbagai pertimbangan kualitasnya, menjadikan harga emas putih sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengna perhiasan dari emas berwarna kuning. Memang tampilannya yang elegan membuatnya sangat menarik, tidak hanya itu saja perhiasan emas putih juga memiliki campuran logam yang lebih kuat jika dibandingkan dengan logam campuran dari pada emas kuning. Ini menjadikan cincin emas putih menjadi lebih kuat dan memiliki stabilitas tinggi.

Memang dibandingkan dengan emas kuning cincin emas putih memang memiliki banyak sekali keunggulan, diantaranya adalah emas putih memiliki campuran logam yang lebih kuat jika dibandingkan dengan logam campuran pada emas kuning. Sehingga emas putih cenderung lebih kuat dan awet, namun perawatan ekstra dibutuhkan untuk mempertahankan warna dan kilaunya. Selain itu emas putih juga lebih mudah dibentuk dibandingkan emas kuning. Maka tidak heran jika perhiasan yang terbuat dari emas putih cenderung memiliki bentuk dan model yang lebih bervariasi. Sehingga cincin emas putih pun bisa menjadi pilihan untuk Anda yang menginginkan cincin pernikahan dengan model yang lebih kompleks. Dari segi harga, memang relative. Beberapa toko perhiasan memang menawarkan harga yang lebih mahal untuk cincin atau perhiasan emas putih. Sementara dari segi tampilan, tidak diragukan lagi bahwa cincin emas putih memang lebih modern, eksklusif dan elegan. Untuk dipadukan dengan berlian atau batu mulia lainnya, emas putih cenderung lebih cocok karena akan membuat batu mulia tampak lebih bersinar. Oleh karena itu jika Anda menghendaki cincin pernikahan yang berhiaskan batu mulia, maka cincin pernikahan emas putih lebih direkomendasikan.
Di Indonesia sendiri perhiasan emas putih memang tidak sepopuler perhiasan emas kuning, termasuk juga dalam pemilihan cincin. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir akan mengalami kesulitan untuk mencarinya, karena emas putih telah banyak dijual di toko-toko perhiasan, bahkan tidak hanya di toko perhiasan konvensional saja, tetapi juga di toko perhiasan online dengan pilihan yang sangat banyak dan bervariasi serta harga yang bersaing. seperti halnya perhiasan emas kuning atau lainnya, cincin kawin emas putih ini juga tersedia dalam beragam pilihan harga. Sehingga memungkinkan Anda unutk bisa lebih mudah dan leluasa dalam memilih dan menyesuaikannya dengan anggaran yang dimiliki.

Cincin kawin emas putih saat ini telah banyak tersedia di toko-toko perhiasan, bahkan Anda juga bisa menemukan toko perhiasan yang secara khusus menyediakan cincin pernikahan atau tunangan. Banyaknya toko jual ini kemudian juga memicu berbagai persaingan diantara masing-masing pelau bisnis. sehingga tidak heran jika kemudian beragam penawaran menarik pun diberikan dimana tujuannya tidak lain adalah untuk menarik perhatian dan minat para target pasar. Anda pun akan lebih mudah untuk bisa menemukan cincin pernikahan emas putih yang berkualitas, dengan pilihan model dan jenis yang lebih bervariasi, harga yang ideal dan bersaing, layanan professional dan memuaskan serta berbagai penawaran menarik lainnya. tentu saja kondisi ini akan sangat menguntungkan untuk Anda yang berada di pihak pembeli, karena dengan demikian And apun akan memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa mendapatkan jenis cincin pernikahan emas putih yang sesuai dengan selera, kebutuhan maupun anggaran yang dimiliki. bahkan bagi Anda yang menginginkan desain cincin pernikahan yang unik dan anti mainstream atau memiliki desain cincin pernikahan impian, Anda juga bisa merealisasikannya dengan memesannya pada pengrajin emas atau toko jual yang menyediakan layanan custom design.

No comments:

Post a Comment